Logo
images

Sertijab Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Kendal

Kejaksaan Negeri (kejari) Kendal gelar Serah Terima Jabatan (sertijab) kepala seksi pidana khusus (pidsus) dari Zaiful Said, S.H. kepada eddy Wijayanto, S.H. di Aula Kejaksaan Negeri, Jalan Soekarno – Hatta, Kendal pada Rabu pagi (30/03/2016).

Sertijab secara langsung dipimpin oleh Kepala kejaksaan Negeri Kendal, Mustaming, S.H. dan dihadiri oleh seluruh jajaran kasi dan pegawai Kejaksaan Negeri Kendal. Sertijabpun berlangsung dengan khidmad penuh dengan keakrapan antara pejabat dilingkungan kejaksaan Negeri Kendal.

Dalam serangkaian Sertijab tersebut,  Zaiful mendapat tugas sebagai kasi Intel di Kejaksaan Negeri Sukabumi, Jawa Barat. Sementara , Eddy Wijayanto yang sebelumnya menjabat sebagai jaksa kasi pidana umum di Kejari Banjar Negara sekarang menjadi Kasi Pidsus di Kejari Kendal.

Dalam sambutanya , Kajari Kendal Mustaming, S.H. mengucapkan terimakasih kepada kasi Pidsus yang lama Zaiful Said, S.H., yang sudah mengapdi kepada masyarakat Kendal dalam menjalankan tugasnya  selama ini, dalam menangani berbagai kasus korupsi dan dugaan korupsi. Sudah banyak kasus yang sudah ditanganinya, dari penyelidikan penyidikan hingga sampai penuntututan.

Sementara, untuk kasi Pidsus Baru, Eddy Wijayanto, S.H. Mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja dengan posisi baru dan harus menjujung tinggi budaya malu untuk bisa bekerja secara profesional dalam menangani berbagai perkara korupsi.

“Kasi Pidsus posisinya sangat berbeda dengan Pidum. Kalau kasi Pidum hanya menunggu berkas dari Kepolisian, tapi kalau Pidsus harus melakukan penyelidikan dan penyidikan langsung terhadap kasus dugaan Korupsi. Jadi bekerja dengan baik dan profesional”  ujarnya

Kajari juga berharap dengan kasi pidsus yang baru “semoga dengan pengalaman pengalaman dan pengetahuan selama ini yang sudah didapat sebagai kasi Pidum dibanjar bisa diterapkan disini”, sehingga ada berubahan yang siknifikan dari kegiatan – kegiatan sebelumnya di kegiatan yang akan datang, khususnya diperkara – perkara kasus korupsi.

Red-HK/HR


TAG

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Tinggalkan Komentar